Minggu, 06 Desember 2015

Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella Produk Lejel Home Shopping

Detail Produk Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella
Harga Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella

Rp 1.950.000
-63%
Rp 715.000

Stainless Steel Digital Display Kapasitas 5.0 Liter Dilengkapi Program Memasak Otomatis
Detail Produk Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella Produk Lejel Home Shopping

Rated Power: 900W
 
PRODUCT HIGHLIGHT
Tsunara Electric Pressure Cooker La Bella
Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin canggih dan lifestyle modern yang simple dan praktis, kini revolusi alat memasak dengan Electric Pressure Cooker sudah menjadi trend keluarga modern dengan beberapa benefit/fitur sebagai berikut:
 
Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella Alat Memasak Serbaguna
Cukup 1 alat untuk memasak segala jenis daging,sayuran,nasi,bubur,kacang,tendon,sup,mengukus,dll.
Fungsi memasak lebih efektif tanpa mengurangi rasa makanan, tekstur dan tidak menghilangkan nutrisi.
 
Praktis
Memasak menggunakan Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella tidak memerlukan kompor gas atau kompor Listrik Jadi selain dapat di gunakan sehari-hari di rumah, juga dapat dibawa bepergian kemana-mana.
 
Efisien
Memasak dengan Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella waktunya jauh lebih singkat di bandingkan memasak dengan cara megic kom biasa sehingga biaya penggunaan listrik juga jauh lebih hemat bila di bandingkan dengan biaya untuk pembelian gas/minyak tanah.
 
Canggih & User Friendly
Di dalam Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella ada program memasak otomatis dan cara manual (input timer) memasak dapat di tinggal untuk melakukan aktivitas lain tanpa khawatir masakan menjadi gosong. Juga dapat di program waktu untuk mulai memasak, tidak memerlukan perawatan khusus begitu selesai memasak tinggal cuci inner pot-nya saja, sedangkan jika memasak dengan cara konvensional kompor akan menjadi kotor,juga secara berkala ada penggantian gas / selang gas / sumbu kompor.

Keamanan Berlapis
Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella dilengkapi dengan katup pembuang uap tekanan, seal pada lid penutup cooker dan proteksi pemutus arus otomatis bilamana terjadi shot circuit. kabel cord menggunakan high quality cable.

Tsunara Electric Pressure Cooker - LaBella Produk Lejel Home Shopping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar